Jakarta, CNN Indonesia

Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan detik-detik penangkapan aktor Epy Kusnandar dan rekannya sesama aktor berinisial YG karena kasus narkoba di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta.

“Penangkapan dilakukan di sekitar apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK [Epy],” kata Panjiyoga di Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5).

Panjiyoga menjelaskan kasus ini bermula dari laporan masyarakat terkait ada kasus penyalahgunaan narkoba. Kemudian polisi melakukan penyelidikan dan menemukan kedua orang tersebut terlibat dalam kasus ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia mengatakan Epy dan YG ditangkap hampir berbarengan di lokasi warung milik Epy uang berada di kompleks apartemen Kalibata City. Namun, YG ditangkap terlebih dulu kemudian Epy.

Panjiyoga juga memastikan kondisi Epy dan rekannya sesama aktor berinisial YG ketika ditangkap dalam kondisi sadar. Meski begitu, ia masih akan melakukan pemeriksaan terhadap Epy sampai saat ini.

“Keduanya sadar,” kata dia.

Panjiyoga mengatakan aktor Epy dan YG positif menggunakan narkoba jenis ganja. Polisi juga masih mendalami motif aktor Epy menggunakan ganja sampai saat ini.

“Sampai saat ini kami masih lakukan pendalaman, kami belum bisa menyampaikan motifnya apa, alasannya apa, karena keduanya masih dalam pemeriksaan,” kata dia.

(rzr/asa)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *