Jakarta, CNN Indonesia

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan pihaknya akan membantu menjemput korban tewas maupun luka-luka dalam kecelakaan maut bus yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana Kota Depok di Ciater, Subang, Jawa Barat.

“Kami siapkan ambulans dan mobil jenazah ke sana untuk membawa korban. Bagi yang bisa dirawat di sana bisa, kalau sudah tidak ditampung bisa dibawa ke Depok,” kata Imam saat diwawancara CNN Indonesia TV, Sabtu (11/5) malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Imam mengimbau keluarga para korban tak perlu ke Subang dan menunggu di Depok. Saat ini, sejumlah keluarga sudah memenuhi SMK Lingga Kencana untuk mendapat informasi lebih jelas.

“Mereka berharap dapat penjelasan yang klir dari pihak yang di sana,” ujarnya.

Imam mengatakan total ada 3 bus yang membawa para siswa dan guru SMK Lingga Kencana untuk berlibur ke Bandung. Total peserta jalan-jalan ini sekitar 120 orang.

“Dari sekolah ada tiga bus, yang kecelakaan bus 1. Dua bus yang lainnya lagi perjalanan menuju Depok,” ujarnya.

Imam belum mengetahui bus yang kecelakaan berisi berapa penumpang dan siapa saja. Ia juga belum mendapat data pasti terkait total korban tewas dan luka-luka dalam insiden tersebut.

“Kami coba komunikasikan Dinkes Depok dan Dinkes Subang. Mereka sudah menangani di RS sana. Soal korban berapa, yang luka atau tewas belum ada datanya,” ujarnya.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *