Jakarta, CNN Indonesia

Polisi menyebut AARN tersangka pembunuhan terhadap wanita inisial RM, ditangkap di rumah keluarga istrinya di Palembang, Sumatera Selatan.

“(Penangkapan) di rumahnya keluarga istrinya,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran saat dikonfirmasi, Kamis (2/5).

Gurnald berkata penangkapan itu turut disaksikan oleh istri tersangka. Istrinya disebut kaget saat melihat AARN ditangkap pihak berwajib.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ya, pasti kaget, lah,” ucap Gurnald.

Sebelumnya, jasad wanita asal Bandung berinisial RM (50) ditemukan di dalam sebuah koper di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/4).

Dalam kasus ini, polisi lantas menangkap seorang pria berinisial AARN di Palembang, Sumatera Selatan. Kini AARN telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 338 KUHP serta Pasal 365 KUHP.

Polisi mengungkapkan tersangka dan korban sempat terekam kamera CCTV di sebuah hotel di Bandung.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tersangka menggunakan kemeja hitam dan korban memakai baju merah lengkap dengan kerudung berwarna abu-abu masuk ke kamar hotel sekitar pukul 09.51 WIB.

Tersangka kemudian baru keluar dari kamar hotel sekitar pukul 18.39 WIB, sembari membawa koper berwarna hitam yang telah berisikan mayat korban.

Polisi juga mengungkapkan tersangka sempat menyetubuhi korban sebelum menghabisi nyawanya. Tak hanya itu, tersangka juga mengambil uang milik kantor yang saat itu dibawa korban.

(dis/wis)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *